Friday, March 17, 2017

Wanita Cantik Ini Lelang Dirinya di Pasar Jodoh, Berminat?

Wanita Cantik Ini Lelang Dirinya di Pasar Jodoh - Mencari jodoh bisa dilakukan dengan cara apapun, mulai dari berkenalan langsung, lewat media sosial, atau bahkan pergi ke pasar jodoh. Ya, di beberapa negara ada pasar yang cukup unik untuk mencari pasangan hidup.*

Tapi biasanya, pasar jodoh ini tidak dibuka setiap hari dan hanya ada di waktu-waktu tertentu. Banyak hal yang unik dan menarik saat seseorang mempromosikan dirinya di pasar jodoh, salah satunya wanita ini.
Meskipun berada di China, ternyata tidak mengurungkan niat wanita asal Amerika ini melelang dirinya untuk mendapatkan jodoh. Lantas kriteria pria apa yang ia cari, dan berapa harga ia melelang dirinya untuk calon pasangannya?

Selama akhir pekan lalu,11-12 Maret, seorang wanita asal Amerika yang memakai gaun pengantin membuat kehebohan di sebuah pasar jodoh di Shanghai. Pasalnya, ia menawarkan dirinya kepada penawar tertinggi.

Tidak jelas, seberapa serius wanita itu ingin menemukan pelamar berkantung tebal. Dalam foto dirinya yang menjadi viral terlihat, ia di kelilingi oleh banyak orang tua yang putus asa mencari pasangan yang cocok untuk putra atau putri mereka.

Di tengah kerumunan, wanita yang menjadi pelajar ini memegang tanda dalam bahasa Inggris dan Cina, membaca: "Kewarganegaraan USA mencari kepada penawar tertinggi untuk pernikahan."

Namun foto yang viral di media sosial asal China, Weibo, membuat netizen kesal. Ia diduga hanya melelang tubuhnya saja.

Tidak diketahui keanjutannya, apakah ada orang yang ingin melamarnya atau tidak.(*)

Sumber: http://exspresiku.blogspot.co.id/2017/03/pakai-gaun-wanita-asal-amerika-lelang.html

Description: Wanita Cantik Ini Lelang Dirinya di Pasar Jodoh, Berminat? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Wanita Cantik Ini Lelang Dirinya di Pasar Jodoh, Berminat?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Wanita Cantik Ini Lelang Dirinya di Pasar Jodoh, Berminat? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Wanita Cantik Ini Lelang Dirinya di Pasar Jodoh, Berminat? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: